wdcfawqafwef

Biaya Ganti Buku Tabungan BritAma dan Simpedes BRI

Biaya Ganti Buku Tabungan BritAma dan Simpedes BRI
Buku Tabungan BritAma

Tanya:
"Buku tabungan dan kartu ATM BRI saya hilang, sekarang ingin buat baru apakah ada biaya ganti buku tabungan BRI ataukah gratis?"

Jawab:
Untuk produk simpanan BritAma dan Simpedes BRI dilengkapi dengan buku tabungan sebagai bentuk fisik catatan transaksi yang pernah terjadi di rekening. Buku rekening bisa didapatkan sabar langsung ketika buka rekening di kantor cabang Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah mengganti buku tabungan karena hilang hal ini bisa melalui seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI. Persyaratan yang perlu dipersiapkan adalah surat kehilangan dari pihak Kepolisian kemudian kartu identitas diri asli.

Karena dalam hal ini buku rekening tabungan BRI berstatus hilang maka untuk pembuatan buku tabungan baru nasabah akan dikenakan biaya pembuatan buku baru. Berikut ini detailnya:

BritAma: Rp. 25.000
Simpedes: Rp. 25.000

Begitu juga dengan proses pembuatan kartu ATM BRI baru dibutuhkan surat kehilangan lalu lengkapi dengan kartu identitas diri asli. Pembuatan kartu ATM BRI bisa berbarengan dengan pembuatan buku tabungan baru.

Baca juga: Bisakah Buka Deposito BRI Secara Online?

Sekadar informasi tambahan untuk buat baru buku tabungan kan kartu ATM BRI tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

0 Response to "Biaya Ganti Buku Tabungan BritAma dan Simpedes BRI"

Posting Komentar