wdcfawqafwef

Nomor Smartfren Bisa Untuk Registrasi BRI Mobile Banking

Nomor Smartfren Bisa Untuk Registrasi BRI Mobile Banking
Registrasi BRI Mobile Banking

Tanya:
"Bisakah saya registrasi BRI Mobile Banking dengan menggunakan nomor Smartfren?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking yang dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki berbagai fitur menarik sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening secara online sampai dengan memungkinkan nasabah transaksi finansial seperti transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan termasuk pembelian pulsa dan token listrik PLN prabayar.

Agar bisa menggunakan layanan SMS Banking (Mabile Banking) atau BRI Internet Banking harus registrasi bisa di kantor cabang Bank BRI atau melalui mesin ATM BRI.

Khusus registrasi BRI Internet Banking nasabah memang tidak diminta nomor telepon namun untuk aktivasi transaksi finansial perlu mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima kode mToken dibutuhkan sebagai verifikasi setiap transaksi yang dilakukan.

Untuk saat ini kartu nomor Smartfren bisa didaftarkan untuk registrasi baik BRI Internet Banking maupun SMS Banking, sistem dari layanan tersebut support seluruh nomor GSM yang terdaftar di Indonesia terkecuali nomor telepon CDMA.

Yang terpenting ketika proses aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor telepon Smartfren pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena akan menerima sebuah kode verifikasi dalam bentuk SMS dan ini dikenakan biaya potongan pulsa.

Baca juga: Cara Daftar BRI Internet Banking di Mesin ATM

Pastikan juga khusus bagi pelanggar nomor Smartfren pasca bayar memilih berlangganan dengan paket yang memiliki limit untuk biaya SMS karena tidak menggunakan sistem pulsa jadi tagihan biaya SMS verifikasi atau kau SMS mToken akan masuk ke tagihan setiap bulannya.

0 Response to "Nomor Smartfren Bisa Untuk Registrasi BRI Mobile Banking"

Posting Komentar