wdcfawqafwef

Buka 2 Tabungan BRI Apakah Nomor Rekening Sama?

Buka 2 Tabungan BRI Apakah Nomor Rekening Sama?
Tabungan BRI

Tanya:
"Jika saya buka 2 tabungan BRI BritAma dan Simpedes apakah nomor rekeningnya sama?"

Jawab:
Kebijakan yang berlaku saat ini di Bank BRI nasabah bisa memiliki lebih dari satu produk simpanan atau tabungan dengan syarat tidak satu jenis produk. Contohnya nasabah yang sudah memiliki tabungan BritAma BRI bisa buka tabungan Simpedes, tapi jika sudah memiliki tabungan BritAma tidak bisa buka BritAma kembali kecuali BritAma jenis lain yaitu BritAma Bisnis.

Apabila nanti nasabah sudah memiliki dua tabungan di Bank BRI sebagai misal tabungan BritAma dan Simpedes maka nomor rekeningnya berbeda.

Meski nomor rekening berbeda nasabah bisa memasukkan kedua nomor rekening tersebut dalam 1 User ID BRI Internet Banking. Ini memudahkan nasabah bertransaksi baik sekedar untuk cek saldo maupun transaksi finansial.

Pembukaan rekening tabungan kedua bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat pertama kali buka rekening.

Baca juga: Nasabah BRI Buka Tabungan BRI Syariah, Apakah Bisa?

Selain melalui kantor cabang Bank BRI buka rekening sekarang bisa juga di aplikasi BRImo cukup isi formulir dengan memasukkan data diri kemudian aktivasi dengan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis produk tabungan yang dipilih.

0 Response to "Buka 2 Tabungan BRI Apakah Nomor Rekening Sama?"

Posting Komentar