wdcfawqafwef

Tidak Bisa Isi Saldo ShopeePay Lewat BRI Cek Manual

Tidak Bisa Isi Saldo ShopeePay Lewat BRI Cek Manual
ShopeePay

Tanya:
"Mengapa tidak bisa isi saldo ShopeePay dengan metode transfer biasa dicek manual hanya tersedia transfer virtual account? Saya kesulitan tidak bisa transfer ke rekening virtual account."

Jawab:
Sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan terbesar di Indonesia tentu saja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai instansi juga perusahaan untuk mengembangkan jaringan dan lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

Salah satu perusahaan e-commerce yang telah menjalin kerjasama dengan Bank BRI adalah toko online Shopee. Pengguna shopee memungkinkan top up atau isi saldo ShopeePay menggunakan rekening BRI.

Terkait pilihan metode untuk isi saldo ShopeePay yang saat ini hanya support dengan metode pembayaran transfer ke rekening virtual account Bank BRI tidak ada transfer konvensional yang dicek manual sepenuhnya adalah kebijakan dari pihak Shopee bukan Bank BRI.

Memang dengan metode transfer rekening virtual account proses verifikasi pembayaran bisa lebih cepat dengan kata lain otomatis yang mana pengguna tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran karena terdeteksi langsung oleh sistem.

Baca juga: Cara Ubah Nominal Transaksi Pemberitahuan SMS Notifikasi BRI

Bagi nasabah yang mengalami kesulitan transfer ke rekening virtual account BRI bisa coba melalui layanan BRI Internet Banking akses website resmi atau melalui aplikasi BRImo. Hanya saja memang transfer ke rekening virtual account BRI tidak bisa dilakukan dari rekening bank lainnya harus dari rekening bank BRI.

0 Response to "Tidak Bisa Isi Saldo ShopeePay Lewat BRI Cek Manual"

Posting Komentar