wdcfawqafwef

Registrasi Mobile Banking di ATM BRI Timeout

Registrasi Mobile Banking di ATM BRI Timeout
ATM BRI

Tanya:
"Saya coba registrasi Mobile Banking di mesin ATM BRI dan muncul keterangan timeout. Ini bagaimana solusinya?"

Jawab:
Untuk pendaftaran di layanan BRI SMS Banking atau dikenal juga dengan Mobile Banking memang dibuat lebih mudah karena bisa dilakukan di mesin ATM BRI memanfaatkan kartu debit BRI.

Begitu proses pendaftaran atau registrasi berhasil nasabah langsung bisa menggunakan layanan Mobile Banking hanya saja sebatas transaksi non finansial diantaranya cek saldo juga cek mutasi rekening. Agar bisa menikmati transaksi finansial seperti transfer saldo diperlukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang mengalami kendala ketika registrasi Mobile Banking di mesin ATM BRI muncul keterangan timeout ini artinya proses transaksi berlangsung lebih lama dari waktu normal.

Solusinya nasabah bisa membatalkan transaksi dan coba registrasi ulang, usahakan jangan terlalu lama ketika input nomor telepon dan pembuatan kode PIN untuk Mobile Banking.

Baca juga: Daftar BRI Mobile Banking di BRILink Apakah Bisa?

Pastikan juga nomor telepon yang akan didaftarkan di layanan Mobile Banking adalah nomor yang masih aktif tidak masuk masa tenggang juga memiliki pulsa.

0 Response to "Registrasi Mobile Banking di ATM BRI Timeout"

Posting Komentar