wdcfawqafwef

Berapa Lama Gangguan Sistem BRI Tarik Tunai di ATM?

Berapa Lama Gangguan Sistem BRI Tarik Tunai di ATM?
ATM BRI

Tanya:
"Saya tidak bisa tarik tunai di mesin ATM Bank BRI katanya sedang terjadi gangguan kira-kira berapa lama agar bisa kembali transaksi?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk perusahaan perbankan terbesar di Republik Indonesia tentu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan khususnya untuk layanan elektronik banking yang semakin banyak digunakan nasabah satu di antaranya jaringan mesin ATM BRI.

Layanan Anjungan Tunai Mandiri Bank BRI memiliki berbagai fitur dimana fitur yang paling umum digunakan adalah tarik tunai saldo.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas adanya gangguan pada mesin ATM BRI bisa diakibatkan berbagai faktor mulai dari maintenance atau perawatan pada sistem atau koneksi jaringan yang sedang terganggu.

Apabila nasabah mengalami hal tersebut bisa mencoba transaksi di mesin ATM BRI lainnya di lokasi berbeda. Terkait estimasi lama waktu terjadinya maintenance atau gangguan pada jaringan ATM BRI tidak bisa ditentukan secara pasti.

Apabila transaksi gagal secara berulang setelah mencoba di beberapa mesin ATM BRI dengan rentang waktu yang berbeda pula nasabah perlu melakukan pengecekan pada kartu debit atau kartu ATM yang digunakan untuk transaksi pastikan dalam masa aktif tidak expired, kartu debit tidak sedang dalam kondisi terblokir, kartu debit juga dalam kondisi baik.

Baca juga: Apakah Bank BRI Punya VCN Kartu Debit Online Virtual?

Dalam situasi kredit kartu debit BRI bisa juga digunakan transaksi di mesin ATM Link bilik bank Himbara atau himpunan bank milik negara, memungkinkan juga transaksi di mesin ATM BRI ke bank lainnya yang telah bekerja sama hanya saja akan dikenakan biaya administrasi.




9 Responses to "Berapa Lama Gangguan Sistem BRI Tarik Tunai di ATM?"

  1. Gangguan pin salah mulu padahal gj pernah gnt pin

    BalasHapus
  2. Uang sudah di transfer dari luar negeri. Sudah berhasil di transfer. Tetapi kenapa tidak masuk. Dari taggal 1 april sudah di kirim

    BalasHapus
  3. Knp BRI gangguan terus dikit2 terbelokir

    BalasHapus
  4. BRI sedang gangguankah,saldo tidak sampai hasil transfer dari kemaren (PARAH)

    BalasHapus
  5. Tarik tunai maupun transfer hari ini kenapa trouble?

    BalasHapus
  6. Atm bri pesanggaran nanyuwangi apa gangguan

    BalasHapus