wdcfawqafwef

Daftar BRI Mobile Banking di BRILink Apakah Bisa?

Daftar BRI Mobile Banking di BRILink Apakah Bisa?
Agen BRILink

Tanya:
"Kebetulan di dekat rumah saya ada Agen BRILink Apakah bisa daftar BRI Mobile Banking di sana? Karena kantor cabang Bank BRI sangat jauh lokasinya."

Jawab:
Jaringan Agen BRILink merupakan hasil kerjasama antara PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan para nasabah untuk menghasilkan inklusi keuangan berupa layanan keuangan yang bersifat brachless atau transaksi yang tidak terlalu bergantung pada kantor cabang.

Melalui jaringan Agen BRILink masyarakat maupun nasabah bisa memanfaatkannya untuk keperluan transaksi seperti setor tunai atau menabung, transaksi transfer, tarik tunai, juga pembelian seperti pulsa HP termasuk pembayaran tagihan.

Namun demikian untuk transaksi pendaftaran atau registrasi di layanan BRI Mobile Banking saat ini tidak bisa melalui Agen BRILink.

Nasabah bisa daftar BRI Mobile Banking melalui jaringan mesin ATM BRI menggunakan kartu debit atau kartu ATM apabila lokasi kantor cabang Bank BRI jauh dari domisili. Hanya saja registrasi melalui mesin ATM BRI hanya bisa menikmati fitur transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening.

Untuk mengaktifkan fitur transaksi finansial hanya bisa di kantor cabang Bank BRI dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM, beserta nomor telepon yang telah terdaftar di layanan BRI Mobile Banking.

Baca juga: Cara Cek Saldo Rekening BRI Tidak Potong Pulsa

Registrasi maupun aktivasi transaksi finansial BRI Mobile Banking di kantor cabang Bank BRI tidak dikenakan biaya admin hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena ketika menerima kode verifikasi dikenakan potongan pulsa.

0 Response to "Daftar BRI Mobile Banking di BRILink Apakah Bisa?"

Posting Komentar