wdcfawqafwef

Ganti PIN ATM BRI Apakah Bisa Melalui Teras BRI

Ganti PIN ATM BRI Apakah Bisa Melalui Teras BRI
PIN ATM BRI

Tanya:
"Kartu ATM BRI milik saya terblokir dan sudah menghubungi BRI call katanya harus ke kantor cabang ganti PIN untuk buka blokir. Apakah bisa tanpa ke kantor cabang kebetulan di dekat rumah ada Teras BRI?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit atau kartu ATM yang diberikan oleh bank BRI kepada nasabah berdampak cukup besar terhadap kemudahan dalam transaksi tanpa terlalu tergantung pada transaksi di kantor cabang Bank BRI.

Meski demikian apabila kartu ATM BRI nasabah mengalami kendala salah satu contohnya di sini terjadi pemblokiran untuk buka blokir saat ini ini memang tidak bisa diselesaikan melalui layanan call center, dimana nasabah harus ganti PIN di kantor cabang.

Terkait pertanyaan di atas saat ini untuk ganti kode PIN kartu ATM BRI hanya bisa di kantor cabang Bank BRI karena layanan Teras BRI belum memiliki fasilitas tersebut.

Perlu diperhatikan transaksi ganti PIN kartu ATM BRI dikenakan biaya sebesar Rp5.000 untuk produk tabungan reguler Sedangkan untuk Simpanan Giro dikenakan biaya Rp10.000.

Baca juga: Kartu ATM BRI Berstatus Disable Tidak Bisa Transaksi

Sekadar informasi tambahan nasabah baiknya membuat kode PIN yang mudah diingat namun sulit ditebak oleh orang lain dan hindari menggunakan tanggal lahir. Pastikan juga menggunakan kartu ATM lebih sering agar tidak lupa kode PIN yang bisa berujung pemblokiran kartu.

0 Response to "Ganti PIN ATM BRI Apakah Bisa Melalui Teras BRI"

Posting Komentar