wdcfawqafwef

Cara Menghubungi CS BRI Via Internet Banking

Cara Menghubungi CS BRI Via Internet Banking
CS BRI

Tanya:
"Saya adalah nasabah Bank BRI dan ada sedikit masalah dengan internet banking karena tidak bisa transaksi transfer saldo. Adakah cara menghubungi layanan customer service Bank BRI selain melalui BRI Call?"

Jawab:
Sebagian besar produk simpanan di Bank BRI nasabah diberikan fasilitas BRI Internet Banking yang dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan jumlah pengguna seiring dengan digitalisasi di masyarakat.

BRI Internet Banking tidak langsung aktif begitu saja ketika nasabah berhasil buka rekening karena diperlukan proses registrasi terlebih dahulu. Nasabah yang belum terdaftar di layanan ini bisa baca di postingan "Cara Daftar Internet Banking BRI"

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang mengalami kendala di layanan BRI Internet Banking dan ingin meminta bantuan customer service selain melalui sambungan telepon bisa juga kita hubungi langsung melalui BRI Internet Banking.

Caranya cukup mudah silahkan login di halaman website resmi BRI Internet Banking melalui web browser di perangkat komputer maupun laptop bisa juga di web browser pada smartphone.

Di menu utama Silahkan pilih "Layanan Nasabah" kemudian pilih sub menu "Buat Pesan Baru"


Dari sini kita bisa mengirim pertanyaan maupun masukan terkait layanan dan produk perbankan dari Bank BRI yang selanjutnya akan direspon oleh customer service. Pesan tersebut akan dibalas dan nasabah mendapat notifikasi di BRI Internet Banking.

Baca juga: Solusi Mengatasi User ID BRI Internet Banking Terblokir

Fitur ini ini bisa dibilang bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan akses internet untuk berkomunikasi dengan layanan customer service bank BRI berbeda ketika menghubungi layanan call center via sambungan telepon.

0 Response to "Cara Menghubungi CS BRI Via Internet Banking"

Posting Komentar