wdcfawqafwef

Solusi Mengatasi User ID BRI Internet Banking Terblokir

Solusi Mengatasi User ID BRI Internet Banking Terblokir
BRI Internet Banking

Tanya:
"Tolong bantuannya User ID BRI Internet Banking saya terblokir bagaimana solusi untuk mengatasinya?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking menggunakan sistem keamanan berlapis salah satunya adalah User ID dan password dibutuhkan agar bisa login ke halaman utama. Untuk User ID bisa dibuat langsung oleh nasabah ketika proses registrasi yang merupakan kombinasi huruf dan angka.

Dalam beberapa kasus User ID di layanan BRI Internet Banking milik nasabah bisa mengalami pemblokiran contohnya jika salah memasukkan password 3x.

Terkait pertanyaan di atas bagi nasabah yang mengalami user ID BRI Internet Banking terblokir bisa melakukan pembukaan blokir di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM, dan perangkat dengan koneksi internet untuk mengakses BRI Internet Banking.

Solusi lainnya untuk mengatasi User ID BRI Internet Banking terblokir bisa dengan cara reset password melalui website resmi BRI Internet Banking. Syaratnya masih ingat email yang terdaftar di layanan ini dan bisa diakses.

Lupa Password Anda
Lupa Password Anda

Caranya silakan akses website resmi https://ib.bri.co.id selanjutnya tekan "Lupa password Anda?" ikuti langkah berikutnya.

Baca juga: Cara Cek Saldo Rekening BRI Tidak Potong Pulsa

Jika nasabah mengalami pemblokiran berulang pada user ID BRI Internet Banking ada baiknya coba untuk mengganti User ID sebelumnya.

0 Response to "Solusi Mengatasi User ID BRI Internet Banking Terblokir"

Posting Komentar