wdcfawqafwef

Cara Cek Saldo Rekening BRI Tidak Potong Pulsa

Cara Cek Saldo Rekening BRI Tidak Potong Pulsa
Rekening BRI

Tanya:
"Saya sering cek saldo di rekening Bank BRI menggunakan BRI SMS Banking dan ada potongan pulsa. Bagaimana caranya cek saldo agar tidak ada potongan pulsa?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki beberapa layanan digital banking yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan berbagai transaksi sebut saja transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening tabungan BRI. Salah satu layanan yang cukup banyak digunakan adalah BRI SMS Banking.

Hanya dengan berbekal ponsel dan nomor telepon yang sudah terdaftar nasabah bisa melakukan transaksi cek saldo di rekening tabungan secara real-time melalui BRI SMS Banking.

Agar bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BRI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang setiap kali melakukan transaksi cek saldo rekening BRI melalui layanan BRI SMS Banking memang akan dikenakan biaya atau tarif SMS, nominalnya disesuaikan dengan operator telekomunikasi dari nomor telepon yang digunakan oleh nasabah.

Apabila nasabah ingin lebih menghemat pulsa untuk cek saldo rekening tabungan BRI bisa memanfaatkan layanan BRI Internet Banking. Hanya saja layanan ini bisa diakses pada perangkat yang memiliki koneksi internet baik itu komputer/laptop walaupun smartphone.

Seperti halnya layanan BRI SMS Banking agar bisa menikmati fitur di dalam BRI Internet Banking perlu registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BRI atau di kantor cabang Bank BRI.

BRI Internet Banking bisa diakses secara gratis dan tidak ada biaya admin tambahan bulanan.

Baca juga: Cara Daftar Internet Banking BRI

Melalui BRI Internet Banking bisa melakukan transaksi layaknya di layanan BRI SMS Banking mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo termasuk pembayaran dan pembelian.

0 Response to "Cara Cek Saldo Rekening BRI Tidak Potong Pulsa"

Posting Komentar