wdcfawqafwef

Tabungan Untuk Anak Usia 10 Tahun di Bank BRI

Tabungan Untuk Anak Usia 10 Tahun di Bank BRI
Tabungan BRI Junio

Tanya:
"Apakah bisa anak usia 10 tahun buka rekening tabungan di Bank BRI?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan beberapa di antaranya adalah produk tabungan BritAma dan Simpedes BRI. Umumnya untuk bisa buka tabungan di Bank BRI calon nasabah wajib memiliki kartu identitas diri baik itu KTP elektronik atau kartu SIM.

Menanggapi pertanyaan di atas Lalu bagaimana dengan calon nasabah yang berusia di bawah 17 tahun belum memiliki kartu identitas contohnya anak usia 10 tahun.

Calon nasabah tidak perlu khawatir karena Bank BRI juga memiliki produk khusus diperuntukkan bagi calon nasabah usia anak-anak yang diberi nama BRI Junio.

Tabungan BRI Junio memiliki berbagai fitur menarik karena nasabah akan mendapat kartu debit bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi di mesin ATM pada mesin EDC. Bahkan bercabang juga akan mendapatkan layanan e-banking seperti BRI Internet Banking BRI juga BRI SMS Banking.

Calon nasabah dengan usia dibawah 12 tahun agar bisa buka tabungan BRI Junio persyaratannya orang tua telah memiliki rekening tabungan di bank BRI lalu mengisi formulir buka rekening bisa secara online atau langsung di kantor cabang Bank BRI.

Sedangkan untuk calon nasabah di usia 12 sampai 17 tahun untuk buka rekening BRI Junio bisa menampilkan kartu identitas berupa kartu pelajar.

Produk simpanan ini juga cukup ekonomis dimana setoran awal minimum hanya sebesar Rp10.000 jadi sangat cocok untuk nasabah usia anak-anak.

Baca juga: Apakah Britama X Dapat Buku Tabungan?

Salah satu hal yang menarik dari tabungan BRI Junior dimana nasabah mendapatkan kartu debit atau kartu ATM dengan desain khusus anak-anak dengan tampilan sangat menarik.

0 Response to "Tabungan Untuk Anak Usia 10 Tahun di Bank BRI"

Posting Komentar