wdcfawqafwef

Cara Ubah Nominal Transaksi Pemberitahuan SMS Notifikasi BRI

Cara Ubah Nominal Transaksi Pemberitahuan SMS Notifikasi BRI
SMS Notifikasi

Tanya:
"Setiap kali ada transaksi diatas Rp500.000 saya selalu menerima pemberitahuan berupa SMS dari Bank BRI dan sepertinya ini dikenakan biaya. apa bisa saya ubah nominal transaksi menjadi diatas Rp1.000.000? Agar tidak terlalu banyak SMS notifikasi yang dikirim."

Jawab:
SMS notifikasi si adalah salah satu fitur keamanan dari Bank BRI bagi setiap nasabah yang mana akan mendapatkan sebuah alrt berupa pesan SMS ketika ada transaksi di rekening baik transaksi debet maupun transaksi debit. SMS notifikasi akan dikirim ke nomor telepon terdaftar di rekening nasabah dengan nominal transaksi Rp500.000 atau diatasnya.

Bagi nasabah yang ingin melakukan perubahan pada nominal transaksi yang akan mendapat pemberitahuan SMS notifikasi bisa dengan menghubungi layanan Call BRI. Selain itu perubahan bisa juga melalui jaringan kantor cabang Bank BRI terdekat nantinya dibantu oleh customer service.

Untuk perubahan nominal transaksi di kantor cabang Bank BRI nasabah wajib membawa persyaratan dokumen diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI. Proses ini tidak bisa diwakilkan di mana nasabah wajib datang langsung.

Baca juga: Solusi Transfer Dari OVO ke BRI Belum Masuk

Sekadar informasi tambahan untuk fasilitas SMS notifikasi nasabah dikenakan biaya potong saldo saat artikel ini dipublish sebesar Rp250 untuk setiap SMS yang dikirimkan nomor telepon nasabah.

0 Response to "Cara Ubah Nominal Transaksi Pemberitahuan SMS Notifikasi BRI"

Posting Komentar