wdcfawqafwef

Cara Dapat Undian Hadiah Mobil di Unit Bank BRI

Cara Dapat Undian Hadiah Mobil di Unit Bank BRI
Undian Hadiah BRI

Tanya:
"Saya dengar ada undian hadiah mobil di masing-masing unit kantor cabang Bank BRI. Ini bagaimana cara biar bisa ikut dan dapat kode undian?"

Jawab:
Bank BRI selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan yang menghimpun dan menyalurkan dana dari dan ke masyarakat dalam beberapa kesempatan memberikan program-program menarik satu diantaranya undian hadiah tertentu.

Terkait pertanyaan di atas PT Bank Rakyat Indonesia Tbk secara resmi melalui jajaran jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu di beberapa periode tertentu memang mengadakan undian hadiah ciri khusus kan bagi nasabah.

Meskipun demikian masyarakat maupun nasabah bank BRI perlu waspada apalagi ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI yang kemudian mencoba menjadi oknum mencari keuntungan terkait program undian hadiah mobil.

Informasi resmi dan detail terkait program tersebut bisa ditanyakan ke kantor cabang maupun unit Bank BRI terdekat.

Pada umumnya nasabah yang bisa mendapatkan undian hadiah merupakan nasabah dengan frekuensi transaksi tertinggi baik itu simpanan atau setor tunai begitu juga dengan saldo di rekening. Seperti penjelasan diatas informasi resmi bisa didapat di unit cabang Bank BRI.

Baca juga: Dapat SMS Hadiah Dari Bank BRI, Penipu?

Bagi nasabah yang berhak mendapatkan hadiah akan dihubungi langsung oleh bank BRI tidak melalui SMS.




0 Response to "Cara Dapat Undian Hadiah Mobil di Unit Bank BRI"

Posting Komentar