wdcfawqafwef

Cara Daftar Aplikasi BRImo (BRI Mobile)

Cara Daftar Aplikasi BRImo (BRI Mobile)
Aplikasi BRImo (BRI Mobile)

Tanya:
"Saya sudah buka rekening tabungan Bank BRI sekarang ingin daftar di aplikasi BRImo. Bagaimana caranya?"

Jawab:
Aplikasi terbaru dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yaitu BRImo dikhususkan bagi nasabah untuk akses ke layanan BRI Internet Banking semakin banyak digunakan karena sangat praktis dimana setiap transaksi finansial tidak lagi membutuhkan kode verifikasi berupa SMS mToken seperti halnya akses di website resmi BRI Internet Banking.

Nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank BRI agar bisa menggunakan aplikasi BRImo pertama harus terdaftar di BRI Internet Banking jika belum bisa registrasi langsung di aplikasi BRImo.


Cara melakukan pendaftaran cukup mudah, di halaman depan aplikasi BRImo silakan tap registrasi atau "Daftar" kemudian masukkan data diri sesuai dengan identitas kemudian masukkan juga data rekening BRI.

Selanjutnya udah sabar akan diminta membuat user ID dan password yang nantinya akan digunakan untuk login.

Setelah berhasil registrasi nasabah bisa login di aplikasi BRImo hanya saja fitur yang bisa diakses sebatas transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk akses ke transaksi finansial contohnya transfer dan pembayaran juga pembelian harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Tidak Bisa Bayar Tagihan Air PDAM di BRI Mobile

Selain registrasi langsung di aplikasi BRImo pendaftaran di layanan BRI trading bisa juga melalui mesin ATM BRI.

0 Response to "Cara Daftar Aplikasi BRImo (BRI Mobile)"

Posting Komentar