wdcfawqafwef

Tidak Bisa Bayar Tagihan Air PDAM di BRI Mobile

Tidak Bisa Bayar Tagihan Air PDAM di BRI Mobile
BRI Mobile

Tanya:
"Saya sudah berhasil registrasi di aplikasi BRI Mobile tapi mengapa tidak bisa bayar tagihan air PDAM?"

Jawab:
BRImo (BRI Mobile) merupakan aplikasi terbaru untuk akses ke layanan BRI Internet Banking, nasabah yang sudah memiliki akun di BRI Internet Banking tidak perlu lagi registrasi tinggal login menggunakan user ID dan password.

Aplikasi BRImo telah dilengkapi berbagai fitur mulai dari transaksi non finansial dari sekadar cek saldo rekening dan cek mutasi rekening, fitur layanan nasabah hingga transaksi finansial yaitu transfer saldo termasuk pembelian dan pembayaran secara online.

Dari sini nasabah bisa melakukan pembayaran berbagai tagihan contohnya bayar tagihan listrik PLN pasca bayar, bayar tagihan nomor telepon pasca bayar, ada juga fitur tagihan air PDAM.

Hanya saja untuk fitur bayar tagihan air PDAM saat ini memang tidak semua Perusahaan Daerah Air Minum menjalin kerjasama dengan bank BRI untuk pembayaran tagihan. Jika perusahaan PDAM tempat nasabah berlangganan tidak tercantum di dalam aplikasi BRImo sudah barang tentu tidak memungkinkan untuk pembayaran.

Baca juga: Aktivasi BRImo Tanpa Ke Kantor Cabang Apakah Bisa?

Untuk informasi detail terkait pembayaran tagihan air PDAM perusahaan tempat nasabah penanganan kebutuhan air bisa menghubungi kantor perusahaan tersebut terkait metode pembayaran yang tersedia.

0 Response to "Tidak Bisa Bayar Tagihan Air PDAM di BRI Mobile"

Posting Komentar