wdcfawqafwef

Aktivasi BRImo Tanpa Ke Kantor Cabang Apakah Bisa?

Aktivasi BRImo Tanpa Ke Kantor Cabang Apakah Bisa?
BRImo

Tanya:
"Bisakah saya aktivasi BRImo langsung di aplikasi tanpa ke kantor cabang Bank BRI?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk telah meluncurkan beberapa aplikasi untuk layanan digital banking dan yang terbaru adalah BRImo. Aplikasi ini khusus diperuntukkan untuk akses ke layanan BRI Internet Banking, nasabah tinggal login menggunakan user ID dan password atau bisa dengan keamanan biometri untuk login dan transaksi baik finansial maupun non finansial.

Aplikasi BRImo bisa kita download dan instal gratis, untuk pengguna Android silakan download di Google Play dan untuk pengguna iOS install dari App Store.

Jika yang dimaksud adalah aktivasi pertama kali aplikasi BRImo bisa langsung dilakukan melalui aplikasi. Nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking silahkan login di aplikasi dan akan di kirim sebuah kode OTP dalam bentuk SMS mToken ke nomor telepon terdaftar yang nanti secara otomatis di deteksi oleh aplikasi untuk proses aktivasi.

Bagi nasabah yang belum registrasi di BRI Internet Banking bisa langsung melakukan pendaftaran di aplikasi BRImo dengan mengisi formulir sesuai dengan data pada rekening tabungan BRI nasabah.

Namun apabila yang dimaksud adalah aktivasi aplikasi BRImo karena mengalami pemblokiran bisa mengaktifkannya kembali di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo juga nomor telepon yang terdaftar di BRI Internet Banking.

Baca juga: Apakah Daftar BRI Internet Banking Wajib Punya Mobile Banking?

Proses buka blokir aplikasi BRImo di kantor cabang Bank yang dibantu oleh customer service tidak dikenakan biaya dan bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

0 Response to "Aktivasi BRImo Tanpa Ke Kantor Cabang Apakah Bisa?"

Posting Komentar