wdcfawqafwef

Biaya Bulanan BRI Internet Banking

Biaya Bulanan BRI Internet Banking
BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya ingin daftar di BRI Internet Banking apakah nanti akan dikenakan biaya admin bulanan?"

Jawab:
BRI Internet Banking adalah salah satu layanan e-banking dari Bank BRI yang bisa dimanfaatkan nasabah transaksi menggunakan jalur internet baik melalui aplikasi maupun akses langsung di website resmi BRI Internet Banking.

Layanan ini baru bisa digunakan setelah nasabah registrasi atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu bisa di mesin ATM BRI atau di kantor cabang Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas layanan BRI Internet Banking bersifat gratis yang artinya tidak ada biaya administrasi bulanan, tidak seperti kartu debit.

Yang sudah registrasi di mesin ATM dan tidak melakukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI hanya bisa menikmati transaksi non finansial layaknya cek saldo dan cek mutasi rekening. Fitur finansial seperti transfer saldo juga pembayaran dan pembelian baru bisa diakses setelah aktivasi transaksi finansial.

Aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI tidak dikenakan biaya nasabah cukup mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima SMS kode mToken. SMS ini dikenakan potongan pulsa.

Baca juga: Aktivasi BRImo Tanpa Ke Kantor Cabang Apakah Bisa?

Dengan terdaftar di layanan BRI Internet Banking seluruh aktivitas transaksi nasabah bisa menjadi lebih praktis dan mudah hanya melalui smartphone dengan koneksi internet.

0 Response to "Biaya Bulanan BRI Internet Banking"

Posting Komentar