wdcfawqafwef

Apakah Bank BRI Punya VCN Kartu Debit Online Virtual?

Apakah Bank BRI Punya VCN Kartu Debit Online Virtual?
Kartu Debit BRI

Tanya:
"Di rekening BNI saya biasa menggunakan VCN BNI Debit Online. Apakah Bank BRI juga punya fitur ini?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam memenuhi kebutuhan transaksi digital nasabah terus memberikan inovasi khususnya memudahkan transaksi secara online. Sudah tersedia berbagai layanan sebut saja BRI Internet Banking ada juga e-Pay BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini Bank BRI belum memiliki nomor kartu debit virtual. Namun demikian Bank BRI telah memiliki layanan BRI Debit Online di mana kartu debit atau kartu ATM milik nasabah bisa digunakan untuk transaksi pembayaran online khususnya yang berlogo MasterCard.

Apabila kartu debit nasabah tidak berlogo MasterCard maka bisa melakukan penggantian kartu di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, e-KTP asli, buku tabungan, dan biaya untuk pembuatan kartu debit baru.

Limit transaksi debit online BRI mengikuti limit transaksi kartu debit.

Baca juga: Yang Harus Dilakukan Saat Kartu ATM BRI Hilang

Sekadar informasi tambahan BRI debit online hanya bisa digunakan untuk transaksi online di merchant yang support pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard dan telah memiliki sistem keamanan 3D secure. Sabar juga perlu lebih Waspada ketika transaksi online pastikan situs tempat transaksi sudah memiliki sistem keamanan SSL.




1 Response to "Apakah Bank BRI Punya VCN Kartu Debit Online Virtual?"

  1. Kenapa waktu saya bayar pakai debit online selalu ditolak sama bank? Padahal sudah saya daftarkan internet banking

    BalasHapus