wdcfawqafwef

Buka Rekening BRI Online Apakah Langsung Bisa Digunakan?

Buka Rekening BRI Online Apakah Langsung Bisa Digunakan?
Buka Rekening BRI

Tanya:
"Saya sudah isi formulir online di website resmi Bank BRI untuk buka rekening tabungan. Apakah selanjutnya rekening langsung bisa digunakan untuk transaksi?"

Jawab:
Untuk pengajuan buka rekening baru di Bank BRI saat ini calon nasabah diberikan berbagai kemudahan diantaranya menimbulkan buka tabungan dengan mengisi formulir secara online di website resmi Bank BRI.

Formulir yang tersedia dalam bentuk e-formulir data diinput disesuaikan dengan kartu identitas diri dalam hal ini KTP elektronik.

Pengisian formulir berhasil nasabah akan mendapatkan sebuah nomor referensi dan ini bukanlah nomor rekening. Untuk mengaktifkannya nasabah harus ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli yang telah didaftarkan beserta nomor resi yang didapat ketika registrasi.

Customer service akan bantu memverifikasi data dan mengaktifkan rekening nasabah setelah melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis tabungan yang dipilih.

Begitu rekening BRI aktif mata bisa digunakan untuk transaksi setelah 1 jam baik untuk transaksi non finansial cek saldo rekening termasuk transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Baca juga: Cara Cek Status Rekening BRI Masih Aktif Atau Tidak?

Aktivasi rekening BRI bisa di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu namun tidak bisa melalui AgenBRI Link.

0 Response to "Buka Rekening BRI Online Apakah Langsung Bisa Digunakan?"

Posting Komentar