wdcfawqafwef

Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang
BRI Internet Banking

Tanya:
"Tolong bantuannya user ID BRI Internet Banking saya terblokir karena salah memasukkan password 3x. Apakah bisa buka blokir tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI karena lokasinya sangat jauh, jika bisa bagaimana caranya?"

Jawab:
Untuk layanan BRI Internet Banking nasabah diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakannya karena membutuhkan user ID dan password sebagai akses login.

Terkait permasalahan nasabah yang mana user ID BRI Internet Banking terblokir karena salah memasukkan kode password ini memang sistem keamanan dari Bank BRI. Apabila lebih dari 3x salah memasukkan kode password secara otomatis sistem akan melakukan pemblokiran pada user ID nasabah.

Nasabah bisa buka blokir user id di layanan BRI Internet Banking tanpa ke kantor cabang Bank BRI namun dengan syarat masih ingat dengan user ID dan bisa mengakses alamat email yang terdaftar dan telah mengaktifkan layanan SMS Mobile Token (mToken).

Caranya cukup, mudah nasabah silakan mengakses halaman login di layanan BRI Internet Banking ib.bri.co.id.

Lupa Password Anda?
Lupa password Anda?

Di sana silakan pilih "Lupa password Anda?" silakan ikuti proses berikutnya di mana nasabah nanti nasabah akan diminta memasukkan beberapa data dan dikirim sebuah kode mToken untuk verifikasi ubah password.

Setelah berhasil melakukan perubahan pada password nasabah bisa login kembali di layanan BRI Internet Banking.

Tetapi apabila nasabah lupa dengan user ID dan belum mengaktifkan layanan SMS mToken metode ini tidak bisa digunakan untuk buka blokir user ID BRI Internet Banking. Satu-satunya cara nasabah harus meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Baca juga: Cara Cetak Rekening Koran BRI Tanpa ke Kantor Cabang

Sebelum melakukan Buka blokir dengan metode ini Pastikan nomor telepon yang terdaftar sebagai penerima SMS mToken memiliki pulsa setidaknya Rp5.000 anda akan dikenakan biaya SMS.

0 Response to "Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar