wdcfawqafwef

Cara Setting SMS Notifikasi BRI Di Bawah Rp500.000

Cara Setting SMS Notifikasi BRI Di Bawah Rp500.000
Ilustrasi SMS Notifikasi

Tanya:
"Saat ini saya saya hanya menerima sms notifikasi dari Bank BRI untuk transaksi Rp500.000 ke atas sedangkan di bawah itu tidak dapat. Bisakah saya ubah nominal transaksi akan tetap mendapat notifikasi meskipun transaksi yang di bawah Rp500.000?"

Jawab:
SMS notifikasi dari Bank BRI merupakan sistem keamanan untuk menjaga transaksi di rekening nasabah sehingga nasabah bisa mendapatkan informasi secara real-time. Contohnya ketika ada pendebetan tanpa sepengetahuan nasabah maka bisa segera dilaporkan ke layanan customer service baik di kantor cabang atau melalui layanan BRI Call untuk ditindaklanjuti.

Setelah nasabah berhasil buka rekening tabungan Bank BRI secara otomatis fasilitas SMS notifikasi aktif nasabah mendapat pemberitahuan secara default dengan nominal transaksi sama dengan atau diatas Rp500.000.

Untuk transaksi dibawah nominal tersebut memang tidak akan mendapatkan notifikasi. Namun demikian bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan nasabah misalkan jarang melakukan transaksi sampai dengan Rp500.000.

Nasabah bisa mengatur ulang atau setting besaran nominal transaksi akan mendapat SMS notifikasi di rekening BRI dengan cara menghubungi layanan Call Center BRI via sambungan telepon atau datang langsung ke kantor cabang Bank BRI. Dokumen yang dibutuhkan di kantor cabang Bank BRI nantinya adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu ATM atau kartu debit BRI.

Perubahan di layanan ini tidak dikenakan biaya admin atau gratis.

Baca juga: Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi Transaksi BRI

Yang terpenting pastikan nomor telepon terdaftar di nomor rekening BRI nasabah aktif dan bisa menerima SMS notifikasi. Saat postingan ini di publish SMS notifikasi dikenakan biaya dengan sistem potong saldo sebesar Rp250 per SMS.

0 Response to "Cara Setting SMS Notifikasi BRI Di Bawah Rp500.000"

Posting Komentar