wdcfawqafwef

Bisakah Punya 2 Rekening di Bank BRI?

Bisakah Punya 2 Rekening di Bank BRI?
Bisakah Punya 2 Rekening di Bank BRI?

Tanya:
"Saya adalah nasabah bank BRI dengan tabungan Simpedes dan sekarang ingin buka rekening BritAma. Yang ingin saya tanyakan apakah bisa punya 2 rekening di Bank BRI?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selaku perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia yang juga menjadi bagian dari Badan Usaha Milik Negara menyediakan beberapa jenis produk simpanan diantaranya tabungan BRI Simpedes dan tabungan BritAma BRI juga beberapa produk lainnya.

Calon nasabah bisa memilih produk simpanan sesuai dengan kebutuhan karena ada juga tabungan BritAma TKI diperuntukkan bagi warga negara Indonesia yang sedang bekerja di luar negeri.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bank BRI bisa memiliki 2 tabungan dengan syarat tidak dalam satu produk.

Contohnya nasabah yang telah memiliki tabungan Simpedes BRI bisa membuka rekening Britama BRI dengan data yang sama. Tetapi nasabah tidak bisa membuka tabungan Simpedes BRI dengan 2 nomor rekening.

Apabila nasabah memiliki 2 rekening di Bank BRI ini bisa digabung ke dalam satu layanan misalkan Internet Banking BRI. Cukup dengan satu user ID nasabah bisa masuk kedua rekening tersebut baik hanya untuk sekadar cek saldo atau mutasi bahkan transaksi finansial.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan Rekening Tabungan Britama BRI

Pembukaan rekening tabungan baru di Bank BRI bisa langsung di kantor cabang Bank BRI atau mengisi formulir secara online di website resmi Bank BRI formulir ini nantinya dibawa ke kantor cabang untuk verifikasi dan setoran awal sehingga mengurangi waktu proses pengisian formulir di kantor cabang.


5 Responses to "Bisakah Punya 2 Rekening di Bank BRI?"

  1. Mohon infonya, apa bener bisa buka rekening bri lagi dalam lain produk

    BalasHapus
  2. Sudah buka rek bri trus mau bikin rek lagi dibri apa masih bisa dengan satu nama yang sama

    BalasHapus
  3. Saya nasabah bank BRI,sudah punya rekening simpedes dan ingin buat rekening lagi yg berbeda produk,yg ingin sya tanyakan apa bisa untuk e-bangkingnya tidak di gabung dalam satu user ID karena no hp yg ingin sya gunakan berbeda di rekening yg baru nanti.

    BalasHapus
  4. Saya kemarin sudah buat rekening britama,dan ingin buat rekening lagi,sekalian mau aktifin M bangking,dengan no hp yang berbeda dalam setiap rekening..apakah bisa??

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id