wdcfawqafwef

BRI Internet Banking Terblokir Apakah Kartu ATM Juga?

BRI Internet Banking Terblokir Apakah Kartu ATM Juga?
BRI Internet Banking Terblokir Apakah Kartu ATM Juga?

Tanya:
"User ID BRI Internet Banking saya terblokir karena salah password sekarang tidak bisa transaksi. Apakah kartu ATM-nya juga ikut diblokir?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking mendapat apresiasi sangat baik dari nasabah apalagi seiring dengan meningkatnya jumlah masyarakat pengguna gadget yang sudah bisa mengakses internet. Hal ini memungkinkan nasabah melakukan transaksi secara personal baik akses di website resmi atau menggunakan aplikasi BRI Mobile.

Untuk permasalahan Nasabah di atas yang mana user ID di layanan BRI Internet Banking mengalami pemekaran karena salah password ini merupakan salah satu sistem keamanan terhadap rekening nasabah.

Namun demikian nasabah tidak perlu khawatir karena layanan BRI Internet Banking tapi salah dengan fasilitas kartu debit pada kartu ATM BRI yang tetap bisa digunakan.

Nasabah juga bisa buka blokir user id di layanan BRI internet banking melalui website resmi ib.bri.co.id silahkan pilih menu lupa password untuk mengganti kata sandi apabila nasabah masih ingat dengan user ID. Tetapi bilamana nasabah lupa dengan user ID BRI Internet Banking maka harus menonaktifkannya terlebih dahulu kemudian registrasi ulang dan ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Baca juga: Apakah Bisa Buat Kartu ATM BRI di Seluruh Kantor Cabang BRI?

Selama user ID BRI Internet Banking terblokir nasabah bisa memanfaatkan kartu debit atau kartu ATM untuk keperluan transaksi.

0 Response to "BRI Internet Banking Terblokir Apakah Kartu ATM Juga?"

Posting Komentar