wdcfawqafwef

Registrasi BRI Mobile Banking di Cabang Lain

Registrasi BRI Mobile Banking di Cabang Lain
BRI Mobile Banking

Tanya:
"Dulu saya buka rekening tabungan BRI di Kota Jakarta dan sekarang tinggal di Jawa Timur. Untuk registrasi BRI Mobile Banking apakah saya harus ke Jakarta atau bisa di kantor cabang wilayah Jawa Timur?"

Jawab:
Beberapa produk simpanan Bank BRI memang mendapatkan fasilitas digital banking salah satunya adalah akses ke aplikasi BRI Mobile Banking menggunakan layanan SMS banking atau internet banking BRI.

Agar bisa digunakan layanan ini memang tidak aktif langsung ketika nasabah berhasil buka rekening tabungan di Bank BRI namun wajib registrasi sebelumnya.

Untuk registrasi baik di layanan SMS banking dan internet banking agar bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking nasabah bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang atau registrasi di mesin ATM BRI.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa registrasi di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.

Yang terpenting melengkapi persyaratan dokumen diantaranya buku rekening, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI. Proses pendaftaran tidak bisa diwakilkan jadi nasabah harus datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

Proses ini juga tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Sebelum registrasi di SMS banking dan internet banking BRI yang nantinya digunakan login di aplikasi BRI Mobile Banking nasabah juga perlu menyiapkan alamat email yang bisa diakses begitu juga nomor telepon yang masih aktif memiliki cukup pulsa setidaknya Rp5.000 untuk menerima SMS verifikasi.

0 Response to "Registrasi BRI Mobile Banking di Cabang Lain"

Posting Komentar