wdcfawqafwef

Cara Cetak Rekening Koran BRI Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Cetak Rekening Koran BRI Tanpa ke Kantor Cabang
Cara Cetak Rekening Koran BRI Tanpa ke Kantor Cabang

Tanya:
"Saya ingin cetak rekening koran BRI untuk keperluan dokumentasi tambahan di suatu lembaga. Apakah bisa cetak rekening koran BRI tanpa ke kantor cabang?"

Jawab:
Fasilitas rekening koran BRI merupakan layanan berupa print out history transaksi di rekening nasabah baik itu saldo masuk dalam bentuk kredit juga saldo keluar maupun detail transaksi lainnya seperti pemotongan biaya-biaya di dalam rekening.

Cetak rekening koran bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI atau unit cabang pembantu tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Persyaratan untuk print out atau cetak rekening koran nasabah wajib bawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit.

Cetak rekening koran dikenakan biaya perlembarnya.

Terkait pertanyaan di atas bilamana nasabah ingin melakukan cetak rekening koran hal itu memungkinkan tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Nasabah bisa cetak rekening koran melalui layanan BRI internet banking melalui menu cek mutasi rekening dari sana histori transaksi bisa di print out.

Hanya saja untuk bisa mengakses layanan BRI Internet Banking login versi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BRI ada meminta bantuan tersebut service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Baca juga: Cara Daftar Internet Banking BRI

Dengan hadirnya fitur cek mutasi rekening di layanan BRI Internet Banking semakin memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi terkait riwayat transaksi sekaligus memungkinkan untuk di print out menjadi rekening koran.

0 Response to "Cara Cetak Rekening Koran BRI Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar