wdcfawqafwef

Solusi Topup LinkaAja Melalui BRIVA BRI Saldo Tidak Bertambah

Solusi Topup LinkaAja Melalui BRIVA BRI Saldo Tidak Bertambah
LinkaAja

Tanya:
"Selamat pagi, saya mau tanya tadi coba topup saldo LinkAja melalui transfer BRI virtual account tapi saldo tidak bertambah setelah di tubuh lebih dari 1 jam. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusi agar saldo LinkAja saya bertambah karena saldo di rekening BRI Sudah terpotong."

Jawab:
Dompet digital LinkAja yang merupakan produk dari BUMN diantaranya BUMN di sektor perbankan dan jaringan telekomunikasi Telkomsel mulai banyak digunakan oleh nasabah bank BRI karena dalam hal ini tentu saja Bank BRI memiliki saham di layanan aplikasi LinkAja.

Tentu saja ini memudahkan ketika nasabah ingin melakukan topup saldo di aplikasi LinkAja bisa melalui layanan bank BRI salah satunya menggunakan metode transfer BRI Virtual Account atau yang biasa disingkat BRIVA.

Terkait permasalahan nasabah di atas ketikan toup saldo LinkAja melalui transfer BRIVA BRI yang mana saldo LinkAja tidak bertambah padahal saldo di rekening BRI sudah terpotong di sini nasabah perlu melakukan sesuatu untuk mengatasinya.

Solusinya nasabah perlu menghubungi customer service LinkAja bisa langsung melalui aplikasi LinkAja. Sampaikan permasalahan yang sedang terjadi yaitu transaksi top up namun saldo belum bertambah lampirkan juga screenshot bukti transaksi. Selanjutnya customer service LinkAja akan melakukan pengecekan pada sistem jika memang pembayaran telah diterima maka saldo akan ditambah secara manual.

Mengapa tidak menghubungi customer service bank BRI? Karena disini saldo di dalam rekening BRI telah terpotong yang artinya transaksi berhasil. Terkecuali transaksi gagal tidak bisa diproses dan tidak terjadi pemotongan saldo barulah di sinilah nasabah perlu menghubungi customer service bank BRI untuk penyelesaian masalah.

Baca juga: Cara Menonaktifkan SMS Notifikasi Transaksi BRI

Setelah melakukan pelaporan ke customer service LinkAja prosesnya membutuhkan waktu bisa berjalan beberapa jam atau mungkin beberapa hari kerja untuk itu nasabah perlu bersabar menunggu pengecekan pada sistem dan penambahan saldo secara manual.

0 Response to "Solusi Topup LinkaAja Melalui BRIVA BRI Saldo Tidak Bertambah"

Posting Komentar