wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Pulsa Tidak Masuk Beli di ATM BRI

Cara Melaporkan Pulsa Tidak Masuk Beli di ATM BRI
Cara Melaporkan Pulsa Tidak Masuk Beli di ATM BRI

Tanya:
"Saya baru transaksi beli pulsa 50.000 daun 100.000 di mesin ATM BRI tapi yang masuk hanya pulsa 100.000 sedangkan pulsa 50.000 belum masuk sampai saat ini. Bagaimana cara melaporkan ke pihak bank BRI?"

Jawab:
Pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI memang memiliki berbagai fitur menarik bagi nasabah tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk tarik tunai saldo dan transaksi transfer saldo namun juga bisa untuk transaksi pembayaran dan pembelian contohnya adalah pembelian pulsa prabayar untuk berbagai operator telekomunikasi yang tersedia di Indonesia.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana telah melakukan transaksi pembelian pulsa melalui mesin ATM BRI Namun ternyata pulsa tidak masuk ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk melaporkan kejadian ini.

Namun sebelumnya nasabah perlu memastikan bahwa saldo telah terpotong sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli karena terkadang transaksi gagal dan tidak memotong saldo. Dalam hal ini istilahnya transaksi reversal.

Pertama, nasabah bisa menghubungi layanan Call Center BRI 14017/1500017 melalui sambungan telepon. Hanya saja layanan ini yang nantinya terhubung dengan customer service dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler.

Cara kedua, jika nasabah tidak memiliki cukup pulsa solusinya bisa mengirim keluhan ke alamat email resmi customer service bank BRI. Email: callbri@bri.co.id

Ketiga, jika nasabah telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa memanfaatkan fitur pesan untuk mengirim keluhan ke customer service dengan menyatakan transaksi pembelian pulsa, nominal pulsa yang dibeli, metode pembelian dalam hal ini di mesin ATM BRI, dan waktu kejadian. Dari sini nasabah bisa berkomunikasi dengan customer service.

Cara lainnya untuk melaporkan transaksi gagal pembelian pulsa di mesin ATM BRI dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, dan nomor teleponnya diisi pulsa. Selanjutnya akan melakukan pengecekan pada sistem.

Jadi itulah beberapa cara cara melaporkan Pulsa tidak masuk ketika beli di mesin ATM BRI.

0 Response to "Cara Melaporkan Pulsa Tidak Masuk Beli di ATM BRI"

Posting Komentar