wdcfawqafwef

Penyebab BBR00Q2 User ID Terblokir BRI Internet Banking

Penyebab BBR00Q2 User ID Terblokir BRI Internet Banking
Penyebab BBR00Q2 User ID Terblokir BRI Internet Banking

Tanya:
"Sudah lebih dari tiga kali user ID bRI Internet Banking saya terblokir dengan keterangan kode kesalahan BBR00Q2. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusi untuk mengatasinya?"

Jawab:
Untuk bisa menggunakan fasilitas BRI Internet Banking di wajibkan melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu bisa melalui Jaringan mesin ATM BRI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI.

Bahkan sekarang dengan adanya aplikasi BRI Mobile (BRImo) registrasi BRI Internet Banking bisa langsung dilakukan melalui aplikasi.

Setelah berhasil registrasi dan aktivasi nasabah bisa login dan menikmati berbagai fitur di dalamnya menggunakan user ID dan password yang telah dibuat.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah mengalami kendala user ID di layanan BRI Internet Banking sering terblokir dan muncul peringatan kode kesalahan BBR00Q2 di sini ada beberapa faktor bisa jadi penyebabnya.

Yang pertama, kemungkinan nasabah tidak segera login setelah berhasil registrasi di layanan BRI Internet Banking lebih dari 45 hari untuk melakukan aktivasi. Dengan ini user ID langsung terblokir dan nasabah harus melakukan registrasi ulang.

Penyebab kedua, nasabah perlu mengganti user ID BRI Internet Banking dimana kebijakan terbaru user ID harus mengandung huruf dan angka setidaknya 12 digit.

Penyebab ketiga, munculnya kode kesalahan BBR00Q2 karena nasabah salah memasukkan kode password untuk login lebih dari tiga kali sehingga mengakibatkan user ID terblokir.

Solusi untuk mengatasi user ID BRI Internet Banking terblokir nasabah bisa buka blokir dengan manusia website resmi BRI internet banking melalui web browser dengan syarat nasabah masih bisa mengakses alamat email yang terdaftar di BRI Internet Banking dengan cara memilih layanan "Lupa Password"

Baca juga: Penyebab ISO0051 Transaksi di BRI Internet Banking

Jika cara diatas tidak berhasil maka nasabah Wajib datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat untuk Buka blokir user ID BRI Internet Banking dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan smartphone yang memiliki koneksi internet untuk mengakses BRI Internet Banking.

0 Response to "Penyebab BBR00Q2 User ID Terblokir BRI Internet Banking"

Posting Komentar