wdcfawqafwef

Jatuh Tempo dan Bunga Pembayaran Kartu Kredit BRI

Jatuh Tempo dan Bunga Pembayaran Kartu Kredit BRI
Jatuh Tempo dan Bunga Pembayaran Kartu Kredit BRI

Tanya:
"Saya ingin tanya untuk pembayaran kartu kredit BRI berapa lama jatuh tempo dan bunga keterlambatan pembayaran tagihan?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia selaku perusahaan perbankan terkemuka telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan. Sebagai metode pembayaran kartu kredit BRI menawarkan berbagai promo menarik di berbagai merchant baik itu offline maupun transaksi online.

Tagihan Kartu Kredit BRI setiap bulannya yaitu berupa statemen dikirim ke alamat sesuai domisili atau melalui e-statemen / e-billing ke alamat email nasabah.

Untuk jangka waktu jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit BRI adalah 17 hari sejak tanggal cetak. Sedangkan untuk saat ini bunga keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit BRI adalah 2,25%. Bunga bisa saja berubah sewaktu-waktu mengikuti regulasi.

Agar terhindar dari keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit BRI ada baiknya nasabah melakukan pembayaran setidaknya tiga hari sebelum tanggal jatuh tempo khususnya pembayaran melalui layanan perbankan selain Bank BRI contohnya pembayaran kartu kredit BRI melalui rekening Bank Mandiri.

Baca juga: Minimal Lama Pemakaian Kartu Kredit BRI Untuk Pengajuan Naik Limit

Untuk detail tanggal jatuh tempo dan nominal bunga apabila terjadi keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit BRI juga tertera di lembar tagihan.

0 Response to "Jatuh Tempo dan Bunga Pembayaran Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar