wdcfawqafwef

Minimal Lama Pemakaian Kartu Kredit BRI Untuk Pengajuan Naik Limit

Minimal Lama Pemakaian Kartu Kredit BRI Untuk Pengajuan Naik Limit
Kartu Kredit BRI

Tanya:
"Kartu kredit saya baru 3 bulan digunakan dan sekarang ingin mengajukan naik limit apakah bisa? Dan berapa minimal lama pemakaian kartu kredit BRI untuk pengajuan naik limit?"

Jawab:
Kartu kredit BRI bisa dikategorikan sebagai kredit tanpa agunan di mana bisa bertransaksi baik untuk pembelian maupun pembayaran dengan sistem pembayaran saat billing statement dicetak sesuai dengan tanggal tagihan. Dengan kata lain kita bisa transaksi saat ini kemudian baru dibayar saat tanggal tagihan.

Promo Kartu kredit BRI dengan berbagai merchant turut serta mendongkrak pertumbuhan pengguna kartu kredit BRI meskipun pergerakannya lambat.

Terkait pertanyaan di atas nasabah pemegang kartu kredit BRI yang ingin mengajukan kenaikan limit namun usia kartu baru 3 bulan aktif maka tidak memungkinkan. Karena untuk saat ini kebijakan dari Bank BRI nasabah baru bisa mengajukan kenaikan limit setelah minimal kartu aktif adalah 6 bulan.

Pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI bisa melalui layanan contact center BRI Call 14017/1500017 juga melalui jaringan kantor cabang Bank BRI.

Pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI juga tidak begitu saja disetujui karena tim analis akan memproses dan memverifikasi data serta dokumen pengajuan kenaikan limit. Berbagai parameter akan dijadikan pertimbangan, nasabah akan diinformasikan melalui surat elektronik email atau SMS terkait progres dan status pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI.

Tips terpenting sebelum mengajukan kenaikan limit kartu kredit BRI baiknya nasabah pemegang kartu kredit BRI memiliki track record yang baik dalam hal ini pembayaran tagihan selalu berstatus lancar dan status penggunaan kartu kredit cukup aktif.

Dokumen pendukung yang dibutuhkan untuk pengajuan naik limit kartu kredit BRI yaitu fotokopi kartu identitas diri, slip gaji atau bukti penghasilan, fotocopy kartu kredit BRI, dan nasabah mengisi formulir di kantor cabang BRI. Untuk pengajuan kenaikan limit melalui layanan contact center BRI Call petugas customer service akan menjelaskan prosedur dan data yang dibutuhkan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan SMS Notifikasi Transaksi BRI

Maka dari itu untuk kartu kredit BRI yang baru aktif 3 bulan harus menunggu setidaknya kartu aktif minimal 6 bulan agar bisa mengajukan kenaikan limit dan tetap gunakan secara aktif untuk transaksi.

0 Response to "Minimal Lama Pemakaian Kartu Kredit BRI Untuk Pengajuan Naik Limit"

Posting Komentar