wdcfawqafwef

Solusi User ID BRI Mobile Terblokir

Solusi User ID BRI Mobile Terblokir
Solusi User ID BRI Mobile Terblokir

Tanya:
"User ID aplikasi BRI Mobile milik saya terblokir karena 3x salah memasukkan password. Bagaimana solusinya, bisakah saya buka blokir hanya dengan menghubungi BRI call?"

Jawab:
Aplikasi BRI Mobile (BRImo) adalah layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia bisa diinstal gratis oleh nasabah dengan download sebelumnya di masing-masing toko aplikasi resmi. Pengguna Android bisa download di Google Play sedangkan untuk sistem operasi iOS download dari App Store.

Yang membedakan aplikasi BRI Mobile dengan BRI Mobile Banking adalah akses ketika nasabah menggunakannya. Unduh aplikasi BRI mobile sepenuhnya menggunakan akses BRI Internet Banking sedangkan di aplikasi BRI Mobile Banking ada fitur internet banking dan SMS banking di dalamnya.

Terkait pertanyaan di atas jika user ID aplikasi BRI Mobile nasabah terblokir secara terkait ini artinya user ID di layanan BRI Internet Banking juga terblokir. Dan sebagai solusi untuk mengatasinya tidak bisa hanya dengan menghubungi layanan contact center BRI.

Untuk buka blokir user ID (username) BRI Mobile nasabah diwajibkan datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM, juga perangkat yang telah terinstal aplikasi BRI Mobile.

Nantinya akan dibantu oleh customer service untuk buka blokir user ID BRI Mobile, biasanya jika tidak ada gangguan jaringan setelah blokir berhasil dibuka maka langsung bisa digunakan untuk bertransaksi seperti sebelumnya.

Untuk menghindari salah memasukkan kode password lebih dari 3x baiknya nasabah langsung melakukan reset ulang password jika sudah 2x kode password yang dimasukkan salah.

Baca juga: Cara Reset Password BRI Mobile Banking

Buka blokir user ID BRI Mobile tidak bisa diwakilkan baik oleh pihak keluarga maupun teman.

1 Response to "Solusi User ID BRI Mobile Terblokir"