wdcfawqafwef

Pinjaman Kredit Untuk Karyawan di Bank BRI

Pinjaman Kredit Untuk Karyawan di Bank BRI
Pinjaman Kredit Untuk Karyawan di Bank BRI
Tanya:
"Saya seorang karyawan yang sudah bekerja lebih dari 5 tahun dan kebetulan gaji bulanan masuk ke rekening BRI dalam bentuk payroll. Sekarang saya ingin mengajukan pinjaman, adakah pinjaman kredit untuk karyawan di Bank BRI tanpa agunan (KTA)?"

Jawab:
Pertumbuhan penyaluran kredit oleh PT Bank Rakyat Indonesia beberapa tahun terakhir cenderung mengalami peningkatan meskipun rata-rata ekonomi global masih terlihat lesu. Hal ini pula yang ikut mendongkrak pendapatan perusahaan.

Ada beberapa produk pinjaman kredit yang sangat diminati masyarakat salah satunya adalah kredit tanpa agunan (KTA).

Terkait pertanyaan di atas bagi karyawan yang telah bekerja di sebuah perusahaan dimana sistem penggajian ada penghasilan payroll maka bisa mengajukan pinjaman kredit di bank BRI tanpa agunan.

Jenis pinjaman kredit ini disebut BRIguna Karya yang bisa dimanfaatkan oleh debitur untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah seperti pembelian kebutuhan rumah tangga, sekolah anak, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Berbagai keuntungan dari kredit BRIguna Karya diantaranya proses cepat dan mudah serta bunga dan biaya kompetitif dilengkapi juga asuransi perlindungan yaitu asuransi jiwa tanpa medical check up sampai dengan Rp500.000.000.

Untuk pengajuan kredit BRIguna Karya calon debitur bisa mengajukan langsung di kantor cabang Bank BRI atau biasanya difasilitasi juga oleh perusahaan tempat bekerja.

Baca juga: Apakah Ada Penawaran Pinjaman Online Dari Bank BRI

Pinjaman kredit BRIguna Karya sangat membantu nasabah dalam hal ini calon debitur mendapatkan pembiayaan lebih praktis dan cepat apalagi menguntungkan dari sisi persyaratan yang tidak membutuhkan agunan atau jaminan.

0 Response to "Pinjaman Kredit Untuk Karyawan di Bank BRI"

Posting Komentar