wdcfawqafwef

Biaya Tarik Tunai di ATM BRI

Biaya Tarik Tunai di ATM BRI
Biaya Tarik Tunai di ATM BRI

Tanya:
"Saya adalah nasabah Bank BRI ingin tanya terkait tarif atau biaya tarik tunai di ATM BRI. Beberapa waktu yang lalu saya tarik tunai tidak ada potongan apapun tapi tadi dari tunai dikenakan biaya Rp7500. Berapa sebenarnya biaya yang dibebankan?"

Jawab:
Nasabah Bank BRI memang diberikan akses ke layanan personal banking dengan memanfaatkan kartu ATM atau kartu debit dari sini nasabah memungkinkan transaksi di jaringan mesin ATM Bank BRI juga mesin ATM bank lainnya yang telah bekerjasama untuk keperluan berbagai transaksi contohnya tarik tunai saldo.

Mesin ATM BRI menyediakan layanan tarik tunai saldo dengan pecahan uang kertas Rp50.000 juga Rp100.000 untuk itu penarikan di bawah Rp50.000 tidak bisa dilakukan di mesin ATM.

Terkait pertanyaan di atas terkait biaya tarik tunai di ATM BRI nasabah akan dibebankan biaya admin sebesar Rp7.500 jika itu dilakukan di mesin ATM bank lainnya atau mesin ATM Bank Himbara. Sedangkan jika nasabah tarik tunai saldo di mesin ATM Bank BRI atau mesin ATM Link bebas dari biaya administrasi atau gratis.

Maka dari itu nasabah wajib memastikan sebelum bertransaksi bahwa mesin ATM yang akan digunakan adalah jaringan mesin ATM Bank BRI atau mesin ATM Link bukan mesin ATM bank lainnya.

Baca juga: Cara Ganti Kartu ATM BRI Rusak

Untuk memastikan adanya pemotongan saldo terkait biaya administrasi ketika transaksi tarik tunai saldo di mesin ATM nasabah bisa cek mutasi rekening.

0 Response to "Biaya Tarik Tunai di ATM BRI"

Posting Komentar