wdcfawqafwef

Apakah Ada Penawaran Pinjaman Online Dari Bank BRI

Apakah Ada Penawaran Pinjaman Online Dari Bank BRI
Apakah Ada Penawaran Pinjaman Online Dari Bank BRI

Tanya:
"Saya mendapat beberapa kali SMS penawaran pinjaman online yang mengatakan dari Bank BRI. Apakah ada kredit online yang dimiliki Bank BRI?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selama ini mampu tumbuh besar karena sukses mengelola pertumbuhan pinjaman kredit kepada masyarakat baik itu kredit usaha maupun kredit konsumtif. Selain pendapatan dari layanan lainnya contohnya jasa pembayaran berbagai tagihan yang telah bekerjasama dengan bank BRI.

Ada banyak sekali pilihan produk pinjaman tersedia di BRI seperti kredit kepemilikan rumah (KPR) hingga kredit tanpa agunan dengan suku bunga kredit kompetitif.

Terkait pertanyaan di atas di mana ada sebuah pesan singkat berupa SMS yang mengatasnamakan Bank BRI menawarkan pinjaman online dengan berbagai keterangan menarik maka bisa dipastikan itu bukan pesan resmi dari Bank BRI. Sampai dengan saat ini untuk pengajuan pinjaman maupun kredit di BRI hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI.

Update: saat ini Bank BRI memiliki pinjaman online yaitu Ceria BRI pengajuan kredit bisa melalui aplikasi. Namun demikian Bank BRI Tidak Pernah menawarkannya melalui pesan SMS maupun sambungan telepon, untuk itu harap berhati-hati.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mengabaikan pesan tersebut agar tidak terjadi kerugian baik data maupun material yang dialami oleh masyarakat maupun nasabah nantinya.

Baca juga: Biaya Transaksi BRI Internet Banking, BRImo, Mobile Banking, SMS Banking

Terkait pesan singkat SMS mencurigakan baik itu pinjaman kredit online adapun penawaran jasa maupun produk perbankan lainnya mengatasnamakan Bank BRI masyarakat bisa mengadukan hal tersebut di kantor cabang Bank BRI terdekat atau hubungi layanan contact center BRI Call.




1 Response to "Apakah Ada Penawaran Pinjaman Online Dari Bank BRI"

  1. Apakah bisa saya mengajukan Pinjaman di bank BRI, Saya adalah karyawan swasta bekerja di perkebunan kelapa sawit. satatus saya adalah permanen

    BalasHapus