wdcfawqafwef

Transfer ke Sesama BRI Kok Kena Biaya Admin?

Transfer ke Sesama BRI Kok Kena Biaya Admin?
Transfer ke Sesama BRI Kok Kena Biaya Admin?

Tanya:
"Barusan saya transfer saldo ke sesama rekening BRI melalui aplikasi BRI Mobile. Anehnya kenapa dikenakan biaya admin padahal sama-sama rekening BRI, apa ini karena saya transfer menggunakan aplikasi BRI Mobile?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia di awal tahun 2019 memang telah melakukan pembaharuan untuk layanan Mobile Banking dapatnya aplikasi BRI Mobile Banking yang kini menjadi BRImo.

Fitur dari aplikasi BRI Mobile versi baru lebih lengkap hanya saja beberapa layanan ditiadakan seperti BRI SMS Banking. Karena di aplikasi ini sepenuhnya akses hanya memanfaatkan fasilitas BRI Internet Banking yang artinya dibutuhkan user ID dan password agar bisa masuk aplikasi.

Fitur paling dasar dari aplikasi BRI Mobile Banking turut serta dibawa ke aplikasi BRImo yaitu transfer saldo baik ke sesama rekening BRI juga transfer antar bank ke rekening bank lainnya.

Jika sebelumnya aktivitas transaksi transfer saldo ke sesama rekening BRI tidak dikenakan biaya administrasi kini pihak bank BRI memberlakukan kebijakan berbeda. Setiap kali nasabah melakukan transfer saldo ke rekening BRI dikenakan biaya administras saat ini sebesar Rp250 jika transaksi dilakukan melalui layanan digital banking seperti BRImo, sedangkan transaksi di mesin ATM BRI dikenakan biaya admin Rp750.

Tujuan diberlakukannya biaya admin transfer saldo ke sesama rekening BRI untuk meningkatkan kualitas layanan digital banking hingga kedepannya nasabah tetap bisa menikmati produk ini secara maksimal

Untuk transaksi transfer saldo ke rekening bank berbeda atau antar bank dikenakan biaya admin Rp6500.

Baca juga: Buka Blokir BRI Internet Banking Dari Luar Negeri

Dengan adanya potongan biaya admin setiap kali transaksi transfer saldo bersama rekening BRI selanjutnya akan dimanfaatkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan digital banking.

0 Response to "Transfer ke Sesama BRI Kok Kena Biaya Admin?"

Posting Komentar