wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP BRI SMS Banking

Cara Ganti Nomor HP BRI SMS Banking
Call BRI

Tanya:
"Saya adalah pengguna BRI SMS Banking tapi sekarang ingin ganti nomor HP. Caranya bagaimana, apakah bisa melalui telepon BRI Call?"

Jawab:
Layanan BRI SMS Banking merupakan salah satu fitur electronic banking dari Bank Rakyat Indonesia sudah cukup lama hadir menemani aktivitas transaksi nasabah bisa dilakukan secara personal hanya mengandalkan perangkat ponsel bahkan tidak perlu terkoneksi ke internet seperti halnya BRI Internet Banking.

BRI SMS Banking cukup identik digunakan oleh nasabah yang males memakai smartphone untuk aktivitas sehari-hari. Cukup dengan mengirim format SMS ke server Bank BRI transaksi bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah ingin mengganti nomor HP baru di layanan BRI SMS Banking untuk saat ini belum memungkinkan dengan menghubungi layanan Call Center customer service BRI Call.

Cara ganti nomor HP BRI SMS Banking hanya bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat. Dengan membawa persyaratan dokumen diantaranya buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening tabungan baik itu e-KTP atau SIM, kartu debit atau kartu ATM BRI, serta ponsel dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan sebagai pengganti nomor lama.

Seperti biasa ketika proses ganti nomor HP di layanan BRI SMS Banking nasabah akan menerima SMS verifikasi dan tentu saja ini dikenakan biaya atau tarif SMS banking itu, pastikan nomor telepon baru memiliki pulsa dan bisa menerima SMS.

Ganti nomor HP baru di BRI SMS Banking yang sepenuhnya dibantu oleh customer service tidak dikenakan biaya administrasi, hanya saja nasabah perlu mengisi formulir penggantian data di rekening tabungan dan layanan SMS banking. Formulir disediakan di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Transfer BRI Internet Banking Kena Biaya Rp250

Nasabah bisa mengganti nomor HP di layanan BRI SMS Banking di seluruh jaringan kantor cabang bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan. Yang terpenting melengkapi dokumen seperti yang tersebut diatas.

0 Response to "Cara Ganti Nomor HP BRI SMS Banking"

Posting Komentar