wdcfawqafwef

Aplikasi BRImo Apakah Bisa SMS Banking?

Aplikasi BRImo Apakah Bisa SMS Banking?
Aplikasi BRImo Apakah Bisa SMS Banking?

Tanya:
"Saya cari di Google Play tidak ada aplikasi BRI Mobile Banking yang biasa saya gunakan untuk akses SMS banking, sekarang hanya ada aplikasi BRImo. Apakah aplikasi BRImo ini bisa untuk SMS banking juga?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia memang telah melakukan upgrade pada layanan digital banking yaitu aplikasi BRI Mobile Banking kini dihadirkan aplikasi terbaru yaitu BRImo.

Aplikasi BRImo memiliki fitur cukup komplit mulai dari fitur standar yaitu cek informasi saldo rekening tabungan sampai dengan mutasi rekening hingga transaksi finansial. Menariknya lagi dengan aplikasi BRImo nasabah bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa menggunakan kartu debit, tinggal request permintaan tarik tunai di aplikasi.

Menyambung pertanyaan nasabah diatas sampai dengan saat ini aplikasi BRImo tidak memiliki fitur BRI SMS Banking karena akses sepenuhnya memanfaatkan koneksi internet. Dengan kata lain aplikasi ini terkoneksi dengan BRI Internet Banking, jikapun nasabah belum terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa melakukan registrasi langsung di aplikasi ketika pertama kali di instal.

Untuk bisa melakukan pendaftaran tentu diwajibkan memiliki rekening BRI.

Baca juga: Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?

Bagi nasabah yang memang sudah sangat terbiasa bertransaksi menggunakan BRI SMS Banking tetap bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking atau transaksi secara konvensional dengan mengirim format SMS karena saat ini aplikasi BRImo tidak support layanan SMS Banking.




0 Response to "Aplikasi BRImo Apakah Bisa SMS Banking?"

Posting Komentar