wdcfawqafwef

Penyebab Kode Kesalahan ISO0091 BRI Mobile Banking

Penyebab Kode Kesalahan ISO0091 BRI Mobile Banking
Penyebab Kode Kesalahan ISO0091 BRI Mobile Banking

Tanya:
"Saya coba bayar tagihan internet melalui Internet Banking BRI di aplikasi BRI Mobile Banking tapi gagal muncul pesan pop up dengan kode ISO0091. Apa penyebab kesalahan ini apakah ada gangguan di aplikasi BRI Mobile Banking?"

Jawab:
Aplikasi BRI Mobile Banking sangat diminati nasabah bank BRI khususnya pengguna smartphone karena memang di dalamnya tersedia banyak fitur salah satunya adalah Internet Banking BRI.

Aplikasi ini juga sangat powerful di mana nasabah memungkinkan untuk bertransaksi baik ditransfer bahkan melakukan pembayaran berbagai tagihan contohnya adalah pembayaran tagihan internet bulanan IndiHome.

Terkait permasalahan di atas dimana nasabah mendapatkan pesan kode kesalahan ISO0091 di aplikasi BRI Mobile Banking yang kadang muncul juga ketika kita transaksi di website Internet Banking BRI penyebab utamanya adalah masalah koneksi.

Untuk itu nasabah wajib memastikan koneksi internet stabil dan tidak terputus selama masa aplikasi BRI Mobile Banking dan layanan Internet Banking BRI. Kadang kali aplikasi juga mengalami masalah koneksi, nasabah bisa melakukan transaksi ulang dengan cara logout terlebih dahulu dari aplikasi BRI Mobile Banking.

Baca juga: Solusi User ID Internet Banking BRI Berblokir

Nasabah tidak perlu khawatir apabila kemudian hari muncul kode kesalahan ISO0091 yang mana ini artinya tidak ada masalah serius pada User ID di layanan internet banking BRI Adapun aplikasi BRI Mobile Banking.

0 Response to "Penyebab Kode Kesalahan ISO0091 BRI Mobile Banking"

Posting Komentar