wdcfawqafwef

Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?

Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?
Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?

Tanya:
"Untuk tabungan Simpedes BRI apakah nanti mendapatkan akses pelayanan BRI Internet Banking?"

Jawab:
Simpedes BRI adalah produk simpanan yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di mana menjadi jenis produk yang paling banyak dipilih di mana terdapat berbagai fasilitas di dalamnya yaitu transaksi dan frekuensi pengambilan dana tidak dibatasi sepanjang saldo mencukupi.

Tabungan Simpedes BRI mendapat Juga fasilitas kartu debit atau kartu ATM sehingga nasabah bisa dengan leluasa melakukan berbagai transaksi secara personal baik di mesin ATM maupun di layanan elektronik seperti mesin EDC.

Tabungan Simpedes BRI sepenuhnya mendapatkan akses ke layanan digital baik BRI Internet Banking, SMS banking, mobile banking, dan SMS notifikasi.

Hanya saja semua layanan di atas tidak aktif begitu saja begitu nasabah buka rekening tabungan Simpedes BRI. Terlebih dahulu harus melakukan registrasi bisa melalui mesin ATM BRI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BRI terdekat. Bilamana nasabah ingin layanan tersebut bisa digunakan untuk transaksi finansial contohnya transfer saldo dan melakukan pembelian pulsa maka harus aktivasi layanan finansial di kantor cabang bri terdekat.

Bank BRI Internet Banking, SMS banking, dan Mobile Banking sekarang tersedia dalam satu platform yaitu BRI Mobile Banking. Aplikasi ini bisa di download dan instal gratis bagi pengguna smartphone Android maupun iOS di masing-masing kasih resmi.

Baca juga: Minimal Setoran Awal Buka Tabungan Simpedes BRI

Jadi, bagi Anda yang berencana untuk buka rekening tabungan di bank BRI produk simpanan simpedes BRI support semua layanan digital.




2 Responses to "Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?"

  1. Gimana cara mengganti id mbanking mobile bri karna hendfone nya jatuh kelaut bersama kartu sim card yang pernah terdaftar di rekening yang saya pakai

    BalasHapus
  2. Gimana mau ganti id mbanking mobile. Soalnya hendfone saya jatuh ke laut sama kartu sim card nya yg pernah terdaptar pada mbanking saya. Dan gimana mau ganti imail nya

    BalasHapus