wdcfawqafwef

Minimal Setoran Awal Buka Tabungan Simpedes BRI

Minimal Setoran Awal Buka Tabungan Simpedes BRI
Minimal Setoran Awal Buka Tabungan Simpedes BRI

Tanya:
"Untuk buka rekening tabungan Simpedes BRI berapa setoran awal minimum?"

Jawab:
Produk simpanan tabungan Simpedes BRI merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk individu dengan mata uang Rupiah dengan berbagai keuntungan dan fitur menarik dimana untuk buka rekening tabungan Simpedes BRI bisa di seluruh unit cabang dan cabang pembantu Bank BRI.

Pihak PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberlakukan beberapa syarat dan kebijakan untuk pembukaan rekening tabungan Simpedes BRI diantaranya setoran awal minimum Rp100.000.

Setoran awal ini nanti dikreditkan ke rekening tabungan Simpedes BRI, sedangkan untuk biaya perawatan rekening atau biaya administrasi bulanan tabungan Simpedes BRI sebesar Rp5.500.

Ketika proses buka rekening tabungan Simpedes BRI di kantor cabang perihal minimum setoran awal juga akan dijelaskan oleh customer service.

Beberapa persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk bisa buka rekening tabungan Simpedes BRI diantaranya kartu identitas diri kTP bagi WNI atau paspor bagi WNA, dan NPWP. Apabila tidak atau belum memiliki NPWP calon nasabah bisa menyertakan dokumen pernyataan tidak memiliki NPWP yang disediakan di unit cabang Bank BRI.

Sedangkan untuk jenis rekening tabungan Simpedes BRI milik badan usaha harus menyertakan dokumen AD ART, akta pendirian, akta perubahan terakhir, NPWP, dan dokumen identitas pengurus,

Buka rekening tabungan Simpedes BRI bisa juga secara online dengan mengisi e-form di website resmi Bank BRI, selanjutnya untuk verifikasi dan aktivasi juga melakukan setoran awal nasabah wajib ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa perlengkapan dokumen di atas.

0 Response to "Minimal Setoran Awal Buka Tabungan Simpedes BRI"

Posting Komentar