wdcfawqafwef

Biaya Administrasi Bulanan Simpedes BRI

Biaya Administrasi Bulanan Simpedes BRI
Biaya Administrasi Bulanan Simpedes BRI

Tanya:
"Untuk rekening tabungan Simpedes BRI dikenakan biaya admin bulanan berapa?"

Jawab:
Produk simpanan tabungan Simpedes BRI dengan berbagai keunggulan diantaranya jaringan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dan terhubung secara online menjadikannya produk simpanan paling banyak diminati oleh nasabah bank BRI.

Tidak hanya warga negara Indonesia di mana warga negara asing juga bisa buka rekening tabungan Simpedes BRI hanya saja wajib melampirkan dokumen berupa paspor. Dan dokumen seperti KITAS.

Simpedes BRI juga menjadi produk simpanan paling merakyat di mana setoran minimum setelah setoran awal hanya Rp10.000 begitu juga dengan dengan beban biaya admin untuk perawatan rekening tabungan setiap bulannya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membebankan biaya administrasi bulanan sebesar Rp5.500 untuk rekening tabungan Simpedes BRI. Biaya ini masih berlaku ketika artikel ini diposting.

Biaya admin tersebut dipotong langsung dari saldo rekening tabungan. Namun bilamana saldo tidak mencukupi maka diberlakukan denda per bulan sebesar Rp5.000.

Beban biaya admin bulanan untuk rekening tabungan Simpedes BRI bisa dibilang lebih ekonomis dibandingkan dengan produk tabungan lainnya terkecuali jenis rekening syariah maupun produk Tabunganku yang merupakan kerjasama bank Indonesia dengan perusahaan perbankan di Indonesia dalam Upaya memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat terkait manfaat menggunakan produk dan layanan perbankan.

Baca juga: Apakah Simpedes BRI Dapat Fasilitas SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking?

Biaya administrasi bulanan rekening tabungan Simpedes BRI bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara langsung kepada nasabah. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi BRI Call ada layanan customer service di kantor cabang BRI terdekat.

0 Response to "Biaya Administrasi Bulanan Simpedes BRI"

Posting Komentar