wdcfawqafwef

Biaya Admin Transfer Beda Bank di BRI

Biaya Admin Transfer Beda Bank di BRI
Biaya Admin Transfer Beda Bank di BRI

Tanya:
"Berapa biaya admin transfer beda bank melalui BRI? Saya ingin transfer uang ke teman takut saldo tidak cukup kepotong biaya administrasi."

Jawab:
Transaksi transfer ke rekening bank berbeda sudah cukup lama hadir di bank BRI tidak hanya transfer uang melalui teller di kantor cabang Bank BRI namun juga melalui layanan digital banking seperti transfer saldo di mesin ATM atau layanan internet banking BRI.

Untuk transaksi transfer ke nomor rekening bank berbeda melalui rekening BRI saat ini dikenakan biaya admin sebesar Rp6500. Biaya ini berlaku untuk seluruh metode transfer baik itu di teller BRI atau menggunakan layanan digital Banking BRI.

Biaya admin tidak hanya berlaku untuk transfer ke nomor rekening bank berbeda karena sekarang transfer ke sesama rekening BRI juga dikenakan biaya admin. Biayanya sebesar Rp250 jika transfer menggunakan metode internet Banking BRI, SMS Banking BRI, mobile Banking, sedangkan ketika transfer menggunakan mesin ATM BRI dikenakan biaya sebesar Rp750.

Baca juga: Berapa Lama Masa Aktif Kartu Brizzi BRI?

Biaya admin yang berlaku untuk transaksi transfer saldo ke nomor rekening bank berbeda dari rekening BRI memang patut diketahui nasabah karena biaya ini ditanggung oleh pihak pengirim.

0 Response to "Biaya Admin Transfer Beda Bank di BRI"

Posting Komentar