wdcfawqafwef

Apakah Bisa Apply Kartu Kredit BRI Tanpa NPWP?

Apakah Bisa Apply Kartu Kredit BRI Tanpa NPWP?
Apakah Bisa Apply Kartu Kredit BRI Tanpa NPWP?

Tanya:
"Saya seorang karyawan tapi belum memiliki NPWP. Apakah bisa mengajukan apply kartu kredit BRI tanpa kelengkapan dokumen tersebut?"

Jawab:
Meski pertumbuhan penggunaan kartu kredit PT Bank Rakyat Indonesia termasuk juga perusahaan perbankan lainnya di Indonesia relatif stagnan dalam beberapa tahun terakhir namun perusahaan terus berupaya untuk meningkatkan populasi pengguna kartu kredit BRI.

Beberapa jenis kartu kredit telah diterbitkan oleh Bank BRI kerjasama dengan berbagai perusahaan termasuk penerbit kartu kredit ternama di dunia yaitu MasterCard dan Visa.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BRI tidak hanya dikhususkan bagi nasabah yang memiliki rekening tabungan BRI namun seluruh lapisan masyarakat dengan mengikuti syarat dan ketentuan. Calon pemegang kartu kredit BRI juga wajib mengajukan aplikasi dilengkapi dengan dokumen-dokumen seperti fotokopi KTP, dan nomor NPWP.

Bagi individu maupun korporat yang ingin mengajukan kartu kredit BRI diwajibkan melampirkan NPWP sebagai dokumen pendukung sesuai dengan kebijakan pemerintah Republik Indonesia mewajiban pemegang kartu kredit memiliki nomor wajib pajak.

Baca juga: Top Up Saldo OVO Tidak Masuk Transfer BRIVA BRI

Kewajiban bagi individu maupun korporasi yang ingin mengajukan apply kartu kredit BRI melampirkan NPWP diterapkan sejak berlakunya sinkronisasi data kependudukan dengan data Direktorat Jenderal Pajak begitu juga dengan data perusahaan perbankan yang wajib melaporkan data nasabah dengan nominal transaksi tertentu yang bertransaksi menggunakan kartu kredit bertujuan untuk data pajak.

0 Response to "Apakah Bisa Apply Kartu Kredit BRI Tanpa NPWP?"

Posting Komentar