wdcfawqafwef

Ubah Tagihan Kartu Kredit BRI Jadi Cicilan 0%

Ubah Tagihan Kartu Kredit BRI Jadi Cicilan 0%
Ubah Tagihan Kartu Kredit BRI Jadi Cicilan 0%

Tanya:
"Saya punya tagihan kartu kredit BRI dengan pembayaran penuh sekarang apakah bisa diubah menjadi cicilan dengan bunga 0%?"

Jawab:
Meskipun pertumbuhan penggunaan dan kepemilikan kartu kredit secara umum di Indonesia mengalami stagnan beberapa tahun terakhir karena terbitnya kebijakan dari pemerintah Republik Indonesia terkait pelaporan data nasabah ke pihak Otoritas Jasa Keuangan dan lembaga pajak untuk nominal transaksi tertentu. Namun PT Bank Rakyat Indonesia terus berupaya meningkatkan frekuensi transaksi nasabah melalui kartu kredit BRI.

Bekerja sama dengan berbagai merchant baik offline maupun toko online bank BRI memberikan program promo di mana nasabah pemegang kartu kredit BRI yang menggunakannya sebagai metode pembayaran memungkinkan untuk sistem pembayaran cicilan atau kredit. Skemanya biasanya cicilan 3 bulan atau 6 bulan ada juga yang 12 bulan, beberapa diantaranya digunakan bunga cicilan dan beberapa lagi mendapat promo cicilan 0%.

Bagi nasabah pemegang kartu kredit BRI memungkinkan juga untuk ubah transaksi yang sebelumnya dibayar secara penuh menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, ada 12 bulan. Syaratnya tagihan tersebut minimal Rp5.000.000 akan mendapatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0%.

Untuk ubah tagihan kartu kredit BRI menjadi cicilan dengan bunga 0% caranya bisa dengan menghubungi layanan contact center BRI Call 14017 / 1500 017. Silakan pilih layanan custmer service untuk kartu kredit nasabah akan diminta beberapa data untuk verifikasi selanjutnya dibantu sampai dengan pembayaran tagihan berhasil diubah menjadi cicilan 0%.

Baca juga: Solusi Lupa Password BRI Internet Banking

Tentu fitur ubah tagihan kartu kredit BRI menjadi cicilan 0% ini cukup menarik hanya saja diberlakukan kebijakan nominal transaksi tersebut adalah minimal Rp5.000.000.

0 Response to "Ubah Tagihan Kartu Kredit BRI Jadi Cicilan 0%"

Posting Komentar