wdcfawqafwef

Bisakah Reset Password BRI Internet Banking Via Call Center?

Bisakah Reset Password BRI Internet Banking Via Call Center?
BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya lupa password login di BRI Internet Banking. Apakah bisa reset password call center BRI tanpa perlu ke kantor cabang?"

Jawab:
BRI Internet Banking merupakan fasilitas elektronik banking dari PT Bank Rakyat Indonesia yang tidak langsung aktif ketika nasabah buka rekening tabungan BRI. Untuk mengaktifkannya perlu registrasi bisa di mesin ATM BRI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI.

Setelah berhasil registrasi dan aktivasi bisa login menggunakan User ID dan password selalu menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Untuk kasus diatas memang tidak jarang dari nasabah lupa dengan password dari User ID BRI Internet Banking. Jika memang lupa sebaiknya Jangan dicoba untuk memasukkan kode password karena 3x memasukkan kode yang salah di User ID akan diblokir.

Untuk reset ulang password dari User ID BRI Internet Banking nasabah tidak bisa melakukannya dengan request melalui layanan Call Center BRI. Solusinya meminta bantuan kesehatan service di kantor cabang Bank BRI atau gunakan cara yang lebih simpel yaitu reset atau Atur ulang password melalui website resmi BRI Internet Banking.

Silakan buka website resmi BRI Internet Banking https://ib.bri.co.id/ib-bri, di halaman login Perhatikan bagian bawahnya ada keterangan "Lupa password Anda?". Silakan klik dan ikuti instruksi selanjutnya untuk memasukkan beberapa data diantaranya nomor kartu debit atau kartu ATM BRI beserta alamat email dan nomor telepon yang terdaftar.

Baca juga: Minimum Saldo Mengendap di Rekening BRI BritAma

Nasabah tidak bisa atur ulang atau reset password jika user ID BRI Internet Banking telah terblokir. Makanan seperti yang saya sampaikan di atas jika memang lupa dengan password jangan mencoba menginput yang lebih dari 3x sebaiknya langsung reset ulang apalagi bisa melalui web browser di website resmi BRI Internet Banking.

2 Responses to "Bisakah Reset Password BRI Internet Banking Via Call Center?"

  1. Saya reset pasword kenapa minta stock Mtoken selalu gagal.sdangkan id Mtoken sya sudah kadaluarsa.moho bantuanya.

    BalasHapus
  2. Saya reset pasword kenapa minta stock Mtoken selalu gagal.sdangkan id Mtoken sya sudah kadaluarsa.moho bantuanya.

    BalasHapus