wdcfawqafwef

Minimum Saldo Mengendap di Rekening BRI BritAma

Minimum Saldo Mengendap di Rekening BRI BritAma
Minimum Saldo Mengendap di Rekening BRI BritAma

Tanya:
"Berapa minimum saldo mengendap di rekening BRI BritAma yang tidak bisa ditarik?"

Jawab:
Produk simpanan BRI BritAma banyak dipilih oleh nasabah karena lebih fleksibel khususnya bisa digunakan transaksi di dalam maupun luar negeri karena mendapat kartu debit berlogo MasterCard dengan jaringan sangat luas. Kartu debit jenis ini memungkinkan nasabah transaksi tarik tunai saldo di berbagai mesin ATM di seluruh dunia yang berlogo MasterCard.

PT Bank Rakyat Indonesia memberlakukan beberapa syarat dan kebijakan bagi nasabah pemegang rekening BRI BritAma di antaranya minimum usia adalah 17 tahun dan setoran awal minimum ketika buka rekening tabungan minimal 250.000 untuk pemegang kartu klasik dan Rp500.000 untuk pemegang kartu gold.

Sedangkan minimum saldo mengendap di rekening BRI BritAma yang tidak bisa ditarik oleh nasabah adalah Rp50.000.

Untuk itu nasabah perlu memastikan saldo di dalam rekening tabungan tetap berada di atas persyaratan minimum saldo mengendap meskipun tidak dikenakan denda apabila saldo di dalam rekening BRI BritAma berada di bawah saldo minimum bulanan.

Baca juga: Maksimal Transfer Antar Bank di BRI Internet Banking

Jadi, Rp50.000 adalah minimum saldo mengendap di rekening BRI BritAma yang tidak bisa ditarik oleh nasabah sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Bank BRI.

0 Response to "Minimum Saldo Mengendap di Rekening BRI BritAma"

Posting Komentar