wdcfawqafwef

Maksimal Transfer Antar Bank di BRI Internet Banking

Maksimal Transfer Antar Bank di BRI Internet Banking
Maksimal Transfer Antar Bank di BRI Internet Banking

Tanya:
"Untuk transfer saldo ke rekening bank lainnya antar bank melalui BRI Internet Banking berapa maksimal saldo yang bisa ditransfer?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking telah dilengkapi berbagai akses baik itu transaksi non finansial dan transaksi finansial. Bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking namun belum melakukan aktivasi transaksi finansial agar bisa transfer saldo atau transaksi pembelian dan pembayaran lainnya silahkan baca di postingan Apakah Bisa Registrasi Finansial BRI Internet Banking Via Telepon BRI?.

Untuk transaksi finansial transfer saldo melalui layanan BRI Internet Banking memungkinkan transfer saldo ke sesama rekening bank BRI termasuk transfer saldo antar bank ke berbagai rekening bank lainnya. Opsi ini bisa kita temukan ketika memilih menu "Transfer"

Untuk transaksi transfer saldo antar bank melalui layanan BRI Internet Banking diberlakukan batas maksimal transaksi atau limit disesuaikan dengan jenis rekening tabungan nasabah.

Untuk rekening tabungan BRI BritAma dan Simpedes maksimal atau limit transfer saldo antar bank adalah Rp15 juta per hari. Sedangkan untuk jenis rekening Giro dan BritAma Bisnis maksimal limit transfer saldo antar bank Rp25 juta.

Perlu diperhatikan juga ketika nasabah Bank BRI melakukan transfer saldo antar bank dikenakan biaya administrasi saat ini yaitu Rp6.500. Sedangkan untuk biaya admin transfer saldo sesama rekening BRI dikenakan Rp250. Biaya Ini dipotong langsung ketika proses transfer saldo berhasil.

Jadi itu adalah maksimal transfer antar bank di BRI Internet Banking di mana Bank BRI memberlakukan limit sesuai dengan jenis rekening tabungan nasabah.

0 Response to "Maksimal Transfer Antar Bank di BRI Internet Banking"

Posting Komentar