wdcfawqafwef

Cara Buka Rekening BRI Via Online

Cara Buka Rekening BRI Via Online
Cara Buka Rekening BRI Via Online

Tanya:
"Saya ingin buka rekening BRI tapi tidak sempat ke kantor cabang apakah bisa buka tabungan BRI via online?"

Jawab:
Di abad ke-9 perusahaan perbankan sangat mengandalkan jaringan kantor cabang untuk operasional perusahaan termasuk dalam menjaring lebih banyak nasabah termasuk memperkenalkan produk dan layanan perbankan. Ini juga terjadi pada bank BRI apalagi PT Bank Rakyat Indonesia merupakan perusahaan menyasar masyarakat kecil dengan fokus penyaluran kredit kepada UMKM.

Seiring berjalannya waktu kini perusahaan perbankan termasuk Bank BRI mulai memanfaatkan teknologi bisa kita lihat dari hadirnya layanan mesin ATM memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi hanya dengan menggunakan sebuah kartu yaitu kartu debit atau kartu ATM.

Sedangkan untuk buka rekening tabungan BRI sekarang pun sudah memungkinkan melalui jalur online. Nasabah bisa mengisi formulir pengajuan buka rekening tabungan baru Bank BRI di alamat website resmi Bank BRI berikut https://eform.bri.co.id/.

Silakan pilih jenis rekening tabungan BRI yang ingin dibuat. Sampai dengan formulir online berhasil diisi dengan lengkap nasabah akan mendapatkan nomor registrasi.

Bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS buka rekening BRI bisa juga Melalui aplikasi BRImo (BRI Mobile) bisa kita download dan instal gratis di masing-masing toko aplikasi resmi. Aplikasi ini sangat powerfull tidak hanya memungkinkan kita buka rekening tabungan BRI namun juga dilengkapi dengan fitur tarik tunai saldo di mesin ATM tanpa menggunakan kartu debit atau kartu ATM BRI.

Baca juga: Solusi Lupa Password BRI Internet Banking

Untuk itu nasabah tidak perlu khawatir ketika ingin buka rekening tabungan BRI Karena sekarang sudah memungkinkan via online di website resmi Bank BRI dengan melengkapi formulir online ada memanfaatkan aplikasi di Smartphone yaitu BRImo.

0 Response to "Cara Buka Rekening BRI Via Online"

Posting Komentar