wdcfawqafwef

Cara Registrasi BRI Mobile Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Registrasi BRI Mobile Tanpa ke Kantor Cabang
Cara Registrasi BRI Mobile Tanpa ke Kantor Cabang

Tanya:
"Bisakah saya registrasi aplikasi BRI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI?"

Jawab:
Tingginya pertumbuhan pengguna internet dan smartphone beberapa dekade terakhir turut menggiring nasabah Bank BRI lebih memilih transaksi personal banking baik akses internet banking melalui web browser di perangkat smartphone atau menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking yang kini telah diperbarui menjadi BRImo.

Jika ingin menggunakan BRI Mobile sebelumnya nasabah wajib terdaftar di layanan BRI Internet Banking / BRI SMS Banking ini memungkinkan dilakukan melalui mesin ATM BRI menggunakan kartu debit BRI. Atau jalan yang lebih sederhana dengan meminta bantuan costumer service di kantor cabang Bank BRI.

Sejak dilakukannya update pada aplikasi BRI Mobile Banking yang kini bernama BRImo nasabah bank BRI bisa melakukan registrasi di aplikasi BRImo. Caranya pertama silakan download aplikasi BRImo di masing-masing toko aplikasi resmi tersedia untuk Android dan iOS. Begitu pertama kali aplikasi dibuka di sana kita akan ditampilkan halaman login dan perhatikan di bagian bawah silakan tap "Daftar sekarang".

Isi formulir sesuai dengan data rekening tabungan yang ingin didaftarkan di aplikasi BRI Mobile, masukkan alamat email yang valid dan bisa diakses karena nanti dibutuhkan verifikasi email.

Baca juga: Bayar Transaksi Bukalapak Dengan BRIVA Terdebet 2x

Sedangkan bagi nasabah bank BRI yang telah terdaftar di layanan BRI tidak perlu lagi melakukan registrasi ulang di aplikasi BRImo. Nasabah tinggal login menggunakan User ID dan password dan menikmati seluruh fitur yang ada di dalam aplikasi BRI Mobile.

0 Response to "Cara Registrasi BRI Mobile Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar